Pages

Waralaba Takoyaki Indonesia Murah Enak

waralaba takoyaki
Waralaba Takoyaki Indonesia dengan berbagai merk biasa ada di kota besar di Indonesia. Buat anda di kota kecil bisa bisnis Takoyaki tanpa waralaba, pakai saja merk anda, anda bebas jadi diri sendiri

Waralaba Takoyaki Indonesia Murah

Waralaba Takoyaki Indonesia bisa jadi dipilih agar bisa menimba ilmu dari terwaralaba untuk kemudian anda jualan seperti ter waralaba. Namun dengan anda bergabung di kulakan grosir bahan Takoyaki di Yoidesu maka kamu bisa pakai brand Takoyaki kamu sendiri.
Kunjungi website resmi di
Yoidesu sebagai penyedia bahan Takoyaki yang bisa dikirim keseluruh Indonesia, saat ini alhamdulillah masih aktif dan selalu aktiv jual bahan Takoyaki halal yang enak dan murah, cocok untuk tempat anda beli bahan Takoyaki seperti Tepung premix Takoyaki beserta toppingnya. Kenapa harus beli di Yoidesu bahan Takoyaki nya? Itu karena agar rasa Takoyaki yang anda buat sama seperti di Jepang tetapi halal karena bahan Takoyakinya tidak import dari Jepang. Berdasar testimoni banyak orang yang sudah pernah kerja di Jepang maupun orang Jepang yang mencicipi Takoyaki Yoidesu, mereka bilang beda tipis saja rasanya alias rasa 99% asli Jepang. 

Hal tidak kalah penting dari semua persiapan anda adalah anda tidak perlu ragu dengan stock Yoidesu yang selalu fresh, tidak kadaluarsa dan bisa dihubungi setiap hari Senin sampai Minggu di jam kerja. Khusus hari Minggu orderan bahan Takoyaki tetap dilayani tetapi pengiriman biasanya hari Senin sampai Sabtu saja.

Anda bisa juga belajar memasak Takoyaki khas Jepang tanpa perlu bayar waralaba Takoyaki, silakan datang di kediaman kami ya asal jangan malam-malam, hehe... Gratis belajar masak Takoyaki. Kamu cukup siapkan sedikit dana untuk membeli bahan Takoyaki untuk anda pakai sendiri selama praktek memasak Takoyaki.

Anda bisa menghubungi Yoidesu sebagai solusi waralaba Takoyaki murah , hubungi via SMS, WA mauun BB mulai subuh sampai malam jam 8. Khusus anda yang tinggal di Jakarta bisa datang langsung ke kediaman Yoidesu di Cengkareng, Jakarta Barat. Jangan sungkan ya SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. Selain melihat di website resmi www.reseptakoyaki.com, anda bisa belajar tentang seperti apa saja kebutuhan dan alat yang kamu harus siapkan klik saja di  Waralaba Takoyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar