Pages

Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki Agar Laris

waralaba takoyaki dan okonomiyaki
Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki diinginkan infonya oleh anda calon Pengusaha Takoyaki dikarenakan anda belum mengetahui seluk beluk jualan Takoyaki. Mari kita ngobrol yang satu ini disini.

Waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki 

Biasanya memang sudah 1 set waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki, jadi dimana ada jualan Takoyaki maka bisa tambah varian menu dengan Okonomiyaki. Kenapa? Karena bahan bakunya saya. Yang beda hanya pada bentuk dan tambahan sayur mayur Okonomiyaki yang biasanya lebih bermacam-macam dibanding Takoyaki. Jadi misal Takoyaki hanya pakai daun bawang dan kobis maka Okonomiyaki biasa ditambah beberapa jenis sayurnya misalnya biki polong, nanas, paprika dll, suka-suka saja. Bedanya lagi adalah kalau Takoyaki itu bahkan kadang tidak perlu dikasih kubid/ daun kol maupun daun bawang.

Lalu bagaimana dengan istilah waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki ?
Jawab: Tentu yang dimaksud warlaba adalah anda akan menggunakan atau membeli waralaba dati seseorang atau perusahaan, dengan tujuan agar anda bis berjualan sama seperti itu walau pada akhir tahun kamu harus memberikan royalty fee atas penggunaan merk itu.

Nah, disini ada Yoidesu yang jual bahan Takoyaki dan Okonomiyaki, sangat tepat sebagai solusi kamu yang ingin jualan Takoyaki dan Okonomiyaki tanpa beli waralaba, jadi cukup dengan bei bahan Takoyaki dan Okonomiyaki saja secara online atau transfer pembayaran via bank.


Bagaimana cara jualan Takoyaki dan Okonomiyaki ? 

Oke, itu pertanyaan yang bagus. Jangan kawatir, sudah disertakan dalam setiap bahan Takoyaki dan Okonomiyaki yang kamu beli disini sehingga memudahkan anda memasak Takoyaki tanpa harus repot kasih garam dan bumbu lain dalam ngadoni tepung takoyakinya.

Ini step by step cara bisnis Takoyaki dan Okonomiyaki

  • Coba beli 1 cetakan takoyaki dan beli 1 paket takoyaki lengkap versi keluarga untuk kamu masak sendiri dirumah kamu. Belinya di website resmi www.reseptakoyaki.com. Lalu kamu coba memasanya dengan cara masak lihat dulu di youtube. Klik di search youtube judul Waralaba Takoyaki atau cara membuat Takoyaki. Namun jika kamu dekat dengan Yoidesu Jakarta, kamu juga bisa datang ke Yoidesu untuk minta diajari. Diajarinya gratis, yang bayar hanya bahan Takoyakinya saja. Jika sudah mantep rasa dan bikinnya maka dilanjut langkah berikut ini:
  • Siapkan gerobak, atau jika jualan di mall siapkan booth khusus dengan model suka-suka kamu. Siapkan 2 tabung gas, 1 kompor biasa, 3 bh kursi, 1 pisau, talenan, toples untuk wadah bahan takoyaki dll, termos es untuk wadah isian takoyaki biar awet gak basi..
  • Mulai kulak bahan Takoyaki dan Okonomiyaki di Yoidesu dengan nomor hp penjualnya SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77.
    waralaba takoyaki
Bahan Takoyaki dan Okonomiyaki apa saja yang harus kulakan?

Ini Bahannya, untuk awal-awal jualan cukup sebagai berikut jumlahnya untuk stock 1 bulan jualan:
  • 3 kg Tepung Premix Takoyaki. Jika ingin jualan Okonomiyaki maka silakan kulak juga 2 kg Premix Okonomiyaki.
  • 1 kg Katsuobushi
  • 2 jerigen Saus Takoyaki. Saus ini sama sebagai saus Okonomiyaki.
  • 100 gram Aonori.
Silakan beli mayones dan saus pedas di kota kamu sebab mayones dan saus pedas sudah ada toko yang jual di kota anda. Jangan lupa untuk order bahan Takoyaki jangan nunggu sampai stock anda habis sebab pengiriman bahan Takoyaki dari Jakarta membutuhkan waktu 2 hari sampai 7 hari tergantung jarak. Inilah cara bisnis Takoyaki sebagai pengganti waralaba Takoyaki dan Okonomiyaki sehingga laba anda untuk anda sendiri tanpa perlu berbagi dengan Yoidesu.

Baca pula info lengkap selanjutnya di klik Waralaba Takoyaki

Khusus untuk mempertahankan kelarisan, insya Alloh bisa dengan cara tidak merubah rasa, dan harga kompetitif.
takoyaki dan okonomiyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar